Harga Tiket Masuk Snowbay Terbaru Bulan Ini 2018, Daftar Wahana Lengkap

Unknown

Berikut ini langsung kami hadirkan informasi lengkap mengenai daftar Harga Tiket Masuk Snowbay Terbaru untuk memudahkan anda menemukan informasi mengenai harga tiket masuk, harga wahana, dan apa saja yang perlu disiapkan untuk masuk ke wahana.

Harga Tiket Masuk Snowbay


Berikut merupakan harga tiket masuk Snowbay Waterpark yang berada di Taman Mini Indonesia Indah antaralain :
Hari Senin sampai dengan Jumat atau weekday yaitu tarif masuk per orang sebesar Rp.140.000,-
Hari Sabtu dan Minggu yaitu tari masuk per orang sebesar Rp. 180.000,-
Harga Sewa Fasilitas di SnowBay Waterpark

Harga Sewa Fasilitas SnowBay
Harga Sewa VIP Cabana WeekDay Rp. 150.000/hari
Harga Sewa VIP Cabana WeekEnd dan Liburan Rp. 180.000/3 jam (+ gratis minuman)
Harga Sewa VIP Gazebo WeekDay Rp. 100.000/hari
Harga Sewa VIP Gazebo WeekEnd dan Liburan Rp. 120.000/3 jam (+ gratis minuman)
Harga Sewa Locker (pemakaian kunci bisa berulang) Rp. 30.000/boks
NOTE: *Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Selain itupula terdapat hari – hari tertentu yang menawarkan diskon untuk tarif tiket masuk Snowbay tersebut. Namun ada baiknya apabila anda ingin mengetahui harga tiket masuk Snowbay Waterpark tersebut secara lebih jelas terlebih dahulu anda menanyakan informasi melalui Info Contact Snowbay (021) 87783530.

Harga Tiket Masuk Snowbay - ANUCARA | Apakah anda sedang berencana untuk melakukan liburan atau refreshing pada saat tiba waktunya libur panjang? Tentunya anda harus merencanakan dengan matang – matang acara liburan atau refreshing anda dengan keluarga ataupun kerabat terdekat anda. Karena dengan anda merencanakan liburan atau refreshing ini anda akan memanfaatkan momentum liburan dengan sangat mengesankan dan menyenangkan.


Bagi anda yang tinggal di Ibukota negara yaitu Jakarta tentunya banyak pilihan untuk berlibur atau refreshing. Karena di Jakarta terdapat banyak macam pilihan tempat wisata terkenal atau populer yang dapat anda kunjungi seperti Dufan, Pantai Acol, Taman Mini Indonesia Indah, ragunan dan lain sebagainya. Namun bagi anda yang ingin menikmati suasana liburan yang menenangkan hati dan membuat pikiran anda menjadi fresh, maka anda sebaiknya mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII.

Taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu tempat wisata yang bertema budaya Indonesia yang terletak atau berlokasi di Jakarta Timur. Pada area dengan luas sekitar 150 Hektare ini anda akan menjumpai banyak wahana dan pemandangan yang menggambarkan layaknya jendela Indonesia secara keseluruhan. Karena di dalam TMII ini anda akan melihat berbagai macam seperti beraneka kebudayaan yang ada di seluruh Indonesia, rumah adat, anjungan daerah, aneka busana daerah dan lain sebagainya. Selain itu juga di dalam tempat wisata ini terdapat sebuah danau yang mana danau tersebut menggambarkan miniatur atau bentuk kepulauan indonesia. bukan hanya itu saja di Taman Mini Indonesia Indah ini terdapat beberapa museum, Teater IMAX Tanah airku dan Teater Keong Emas. Sehingga dengan berbagai keunikan di dalam tempat wisata tersebut telah menjadikan TMII sebagai tempat wisata yang terkemuka dan terpopuler di Ibukota (jakarta).




Ada beberapa wahana hiburan yang sering dikunjungi di tempat wisata TMII ini, salah satunya yaitu snowbay waterpark. Snowbay waterpark ini yaitu wahana populer yang berada di kawasan wisata TMII, yang mana wahana ini telah dirancang untuk memberikan sensasi yang berkelas internasional. Snowbay waterpark ini memiliki konsep pegunungan salju yang mana akan memberikan suasana yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Taman seluas sekitar kurang lebih 3 hektare ini telah dibangun pada tahun 2008 silamn dan telah diresmikan pada 19 april 2009 oleh Hj. Siti Hardiyanti Rukmana selaku ketua yayasan harapan kita.

Wahana Snowbay


Di dalam wahana snowbay ini terdapat banyak pilihan wahana permaianan air yang dapat dinikmati semua kalangan mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Sehingga idak aneh lagi Snowbay waterpark ini tidak pernah sepi pengunjung. Taman ini dirancang dengan sangat menarik dan menyajikan pemandangan yang unik. Beriukt adalah 10 wahana Snowbay yang berada di TMII yang tentunya menarik dan menyenangkan, yang diantaranya :

1. Wahana Snowbay Beach


Snowbay beach ini yaitu sebuah wahana kolam besar yang berkedalaman kurang lebih 2 meter, yang menjadikan wahana snowbay beach ini menjadi lebih unik yaitu wahana ini didesain seperti layaknya pantai yang memiliki gelombang ombak, dan juga gelombang ombak yang dihasilkan terdapat 7 macam gelombang yang berbeda. Oleh sebabnya wahana ini menjadi wahana yang populer bagi para pengunjung untuk bersantai sambil berenang.

2. Wahana Tube Coaster


Wahana ini terbilang sangat menyenangkan, namun anda harus siap-siap melucur dari ketinggian tertentu sehingga adrenalin dan jantung anda akan terpacu. Anda akan meluncur kencang dengan mnggunakan ban dari ketinggian kurang lebih 14 meter dengan lintasan berkelok-kelok dan setelah meluncur diketinggian tersebut anda akan mendarat di Kolam air. Untuk bisa menikmati wahana ini anda harus mempersiapkan mental dan fisik anda.

3. Wahana Hurricane


Wahana ini merupakan wahana yang terpopuler yang sering dinikmati pengunjung snowbay, sehingga tidak aneh lagi penikmat wahana ini sangatlah banyak dan terkadang untuk dapat menikmati wahana ini anda harus rela mengantri terlebih dahulu. Dalam wahana ini pengunjung akan meluncur dengan memakai ban, yang mana ban tersebut bisa dinaikki 2 hingga 4 orang. Ban yang dinaiki akan meluncur dan berputar-putar dan hingga akhirnya mendarat di kolam air.

4. Giant Bucket


Giant bucket ini yaitu sebuah ember raksasa yang didalamnya di isi air secara otomatis sedikit demi sedikit, hingga pada saat air yang berada didalam ember tersebut penuh maka ember tersebut akan secara otomais menumpahkan air dan membasahi pengunjung yang berada di kolam air.

5. Wahana Flush Bowl


Wahana ini cukup menantang. Dalam wahana ini para pengunjung akan meluncur dari ketinggian tertentu.

6. Wahana Kolam Arus


Wahana ini merupakan salah satu wahana yang sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai. Dalam wahana ini anda bisa tiduran di atas ban dan ban tersebut hanyut terbawa arus sungai yang dibuat mengelilingi area snowbay buatan dan anda juga disepanjang sungai buatan tersebut akan melewati goa buatan yang unik .

7. Wahana Spa Zone


Wahana ini adalah kolam air hangat yang dibuat diatas gunung buatan. Wahana ini sangat cocok pula untuk anda yang ingin bersantai sambil berendam air hangat.

8. Wahana Cool Running


Dalam wahana ini para pengunjung akan meluncur diatas papan luncur yang disediakan khuus untuk berpegangan dengan ketinggian tertentu dan arus yang deras dan jarak yang panjang.

9. Wahana Kiddy Area dan Toodle Zone


Untuk wahana ini dikhususkan untuk anak-anak, yang mana dalam wahana ini disediakan kolam yang dangkal, papan luncur mini, dan wahana seru lainnya yag disediakan khusus untuk anak maupun balita. Sehingga dengan itu anda sebagai pengunjung yang membawa anak-anak atau balita dapat menikmati wahana tersebut

10. Food Court

Untuk anda yang telah merasakan perut keroncongan atau lapar setelah menikmati beberapa wahana yang berada di area Snowbay Waterpark, maka untuk itu anda harus mengunjungi Food Court yang telah disediakan di area Snowbay Waterpark. Terdapat beraneka macam menu makanan dengan harga yang tidak begitu mahal yang berada pada Food Court ini.
Mau Liburan Kemana? Cek Harga Tiket Masuknya Yuk!
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi Harga Tiket Masuk (HTM)
Jatim Park 1 Rp. 70.000 - 150.000
Jatim Park 2 Rp. 85.000 - 150.000
The Jungle  Rp. 95.000 - 200.000
Jungle Land Rp. 200.000 - 250.000
Dunia Fantasi (Dufan) Rp. 200.000 - 600.000
Trans Studio Bandung Rp. 180.000 - 280.000
Snowbay Rp. 140.000 - 180.000
Ocean Park BSD City Rp. 40.000 - 75.000
Taman Mini (TMII) Rp. 10.000 - 15.000
Taman Safari Rp. 150.000 - 250.000
Taman Safari Prigen Rp. 80.000 - 245.000
Ragunan (Kebun Binatang) Rp. 3.000 - 4.000
Dago Dream Park Rp. 20.000
Little Venice Rp. 20.000 - 40.000
Museum Angkut Rp. 70.000 - 80.000
Seaworld Ancol Rp. 110.000

Demikian beberapa informasi mengenai wahana Snowbay waterpark dan harga tiket masuk Snowbay, jadikanlah liburan anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.