Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Terbaru Bulan Ini 2018

Unknown

Berikut ini langsung kami hadirkan informasi lengkap mengenai daftar Harga Tiket Masuk Ocean Park Terbaru untuk memudahkan anda menemukan informasi mengenai harga tiket masuk, harga wahana, dan apa saja yang perlu disiapkan untuk masuk ke wahana.


Harga Tiket Masuk Ocean Park


Untuk para pengunjung yang ingin mengunjungi Ocean Park yang terletak di BSD City tersebut, maka seharusnya terlebih dahulu anda mengetahui beberapa informasi seperti informasi harga tiket masuk Ocean Park serta jam buka / jam operasional kawasan wisata ini. Di bawah ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk Ocean berikut jam buka / jam operasional Ocean Park, antaralain :
Week day ( Senin – Jumat ) : Harga tiket masuk per orang sebesar Rp. 40.000
Jam Operasional ( Senin – Jumat) : pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB
Weekend (Sabtu – Minggu) : Harga Tiket masuk per orang sebesar Rp. 75.000
Jam operasional (sabtu – Minggu) : pukul 07.00 WIB sampai 19.00 WIB
Sebagai catatan Harga Tiket masuk Ocean Park dapat berubah sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu juga pada waktu tertentu seperti pada hari selasa dan rabu untuk para pelajar ataupun mahasiswa akan mendapatkan diskon sebesar 50% dari harga tiket reguler, namun dengan syarat memberikan fotokopi Kartu Identitas Pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa.

Harga Tiket Masuk Ocean Park - ANUCARA | Bagi anda yang melakukan rutinitas pekerjaan yang berat dan penuh dengan tekanan merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan stress, untuk itu anda membutuhkan solusi untuk menghilangkan stress tersebut . Salah satu cara unntuk menghilangkan stress dari rutinitas sehari – hari yang kita geluti yaitu dengan cara pergi ke tempat hiburan untuk melakukan refreshing. Anda sebaiknya meluangkan waktu di hari libur untuk berkumpul bersama orang – orang yang anda kasihi dan melakukan refreshing bersama.


Salah satu tempat refreshing yang terkenal bernama Ocean Park yang berada di Kota Tangerang Selatan khususnya di daerah Bumi Serpong Damai atau BSD City. Tempat wisata ini beralamat lengkap di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, Bumi Serpong Damai (BSD City) telah didirikan pada lahan dengan luas kurang lebih 8,5 Hektar. Bagi warga Tangerang Selatan tersebut tempat wisata Ocean Park tersebut sudah dikenal dan menjadi tempat wisata favorit bagi warga tangerang sekitarnya bahkan warga luar daerah juga sudah banyak yang mengunjungi tempat wisata ini, sehingga pada saat tiba datangnya liburan banyak orang atau para pengunjung yang berbondong – bondong berkunjung ke Tempat Wisata ini.

Wahana Ocean Park

Ocean Park BSD City tersebut memiliki konsep wisata Water Park dengan dilengkapi beberapa area wahana permainan yang lumayan lengkap. Secara Keseluruhan tempat wisata ini di design untuk menyajikan tempat wisata dengan sensasi yang menyenangkan untuk para pengunjung atau wisatawan yang datang ke tempat wisata ini. Ocean Park BSD City memiliki fasilitas taman air dengan kapasitas Maksimum sampai dengan 12.000 orang, sehingga dengan itu tempat wisata ini terbilang cukup luas dan memanjakan para pengunjungnya untuk bisa bersantai, berenang, atau bahkan menyaksikan pemandangan yang ada disekitar wisata Ocean Park BSD City.


Ada banyak wahana yang terdapat di tempat wisata Ocean Park BSD City yang dapat dinikmati untuk para pengunjungnya, yang diantaranya :

1. Wahana Racer Side


Wahana Racer Side ini adalah wahana yang dapat dinikmati oleh para pengunjung untuk berseluncur ke kolam. Wahana Racer Side ini memiliki lintasan seluncur yang lurus dan curam, sehingga dengan itu para wisatawan akan dapat berseluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi dari ketinggian tertentu. Pada wahana ini terdapat 4 jalur, yang mana dengan disediakannya 4 jalur tersebut pastinya akan lebih menarik dan seru untuk melakukan adu balap meluncur.

2. Wahana Slide n Fun


Wahana Slide n Fun merupakan sebuah wahana yang pada umumnya berada disetiap wahana waterpark, yang mana wahana ini dipergunakan oleh para pengunjung untuk seluncuran ataupun meluncur dari ketinggian 15 meter dengan panjang sampai dengan 96 meter sehingga dengan itu apabila anda sebagai pengunjung yang menikmati wahana ini dapat membuat adrenalin dan jantung terpacu. Wahana ini harus anda coba apabila anda memiliki keberanian dan nyali yang tinggi.

3. Wahana Splash Town


Wahana ini sangat menarik dan seru untuk anda nikmati dengan keluarga ataupun orang – orang yang anda kasihi, kareba wahana ini terbuka untuk segala usia mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa.

4. Wahana Kolam Arus


Bagi anda yang ingin bersantai- santai di Ocean Park, Maka wahana inilah yang cocok bagi anda. Karena dalam wahana ini anda bisa berenang ataupun hanya duduk – duduk saja di atas ban atau pelampung yang telah disediakan oleh pihak Ocean Park sehingga dengan itu anda dapat bersantai sembari menikmati pemandangan sekitar.

5. Wahana Flying Tower


Wahana ini terbilang eksstreem namun anda yang suka tantangan patut anda coba wahana ini , di dalam wahana Flying Tower ini anda dapat menikmati 3 wahana lain yang diantaranya, Giant Swing, Shocking Quae dan wave splash, sehingga dengan itu para pengunjung dapat dengan bebas memilih variasi wahana yang telah disediakan wahana Flying Tower.

6. Wahana Kolam Ombak


Untuk wahana ini para pengunjung dapat menikmati sajian ombak layaknya anda berada di pantai, sensasi ombak buatan yang berada pada wahana ini tidak kalah serunya dengan sensasi ombak yang berada di pantai sungguhan. Dalam wahana ini para pengunjung dapat menikmati ombak buatan setiap satu jam sekali dengan lama ombak buatan sekitar 15 menit.

7. Wahana Flying Fox


Mungkin wahana ini bagi sebagian pengunjung sudah tidak aneh lagi, karena wahana ini sering anda jumpai di tempat wisata – wisata lain khususnya tempat wisata dengan tema atau konsep alam. Wahana ini menjadi alternatif untuk para pengunjung yang sudah merasa bosan dengan wahana air. Wahana Flying fox yang berada di Ocean Park BSD City ini memiliki tinggi 10 meter sampai dengan 15 meter dan dengan panjang 70 meter sampau dengan 120 meter

Fasilitas lain di Ocean Park

Ada banyak wahana atau fasilitas lain yang disediakan di tepat wisata Ocean Park ini, tidak hanya wahana air saja yang berada di Tempat wisata ini. Tempat wisata Ocean Park ini akan memanjakan para pengunjung bagi anda yang tidak menyukai basah – basahan. Adapun wahana lainnya yang berada di tempat wisata ini yaitu Flying Rope, 4D Theater, Space Bal dan banyak lagi yang lainnya yang belum bisa disebutkan pada artikel ini. Untuk menunjang kenyamanan para pengunjung atau wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini, pihak Ocean Park juga telah menyediakan fasilitas penunjang seperti ATM Center, Food Court, Wi-fi free, restora, ruang kesehatan, ruang ibu menyusui serta area parkir yang lumayan luas.
Mau Liburan Kemana? Cek Harga Tiket Masuknya Yuk!
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi Harga Tiket Masuk (HTM)
Jatim Park 1 Rp. 70.000 - 150.000
Jatim Park 2 Rp. 85.000 - 150.000
The Jungle  Rp. 95.000 - 200.000
Jungle Land Rp. 200.000 - 250.000
Dunia Fantasi (Dufan) Rp. 200.000 - 600.000
Trans Studio Bandung Rp. 180.000 - 280.000
Snowbay Rp. 140.000 - 180.000
Ocean Park BSD City Rp. 40.000 - 75.000
Taman Mini (TMII) Rp. 10.000 - 15.000
Taman Safari Rp. 150.000 - 250.000
Taman Safari Prigen Rp. 80.000 - 245.000
Ragunan (Kebun Binatang) Rp. 3.000 - 4.000
Dago Dream Park Rp. 20.000
Little Venice Rp. 20.000 - 40.000
Museum Angkut Rp. 70.000 - 80.000
Seaworld Ancol Rp. 110.000

Demikian artikel mengenai wahana Ocean Park BSD City berikut harga Tiket Masuk dan jam operasionalnya.