Harga Tiket Masuk Jungleland Terbaru Bulan Ini 2018 Lengkap

Unknown

Harga Tiket Masuk Jungleland - ANUCARA | Refreshing bersama keluarga, kerabat dekat ataupun bersama pasangan merupakan sesuatu momentum yang paling berharga bagi setiap orang. Karena bagi sebagian orang momentum seperti ini sangatlah jarang didapat dikarenakan berbagai kesibukan dari pekerjaan yang dimiliki. Untuk itu manfaatkanlah waktu luang bersama keluarga dan pasangan apabila telah datang tanggal merah ataupun hari libur anda. Refhresing bersama keluarga dan orang yang paling kita kasihi adalah salah satu momen paling ditunggu – tunggu. Untuk itu dengan kita refhresing atau berlibur dengan orang yang kita kasihi sangatlah membantu memulihkan tingkat kepenatan kita pada saat melakukan pekerjaan yang kita lakoni, karena dengan kita refreshing dan liburan maka pikiran – pikiran kita akan menjadi lebih tenag dan fresh sehingga dengan itu apabila kita menghadapi pekerjaan lagi kita dapat memiliki semangat baru dikarenakan kita sudah refreshing.


Bagi anda yang sedang kebingungan mencari tempat hiburan yang tepat bagi keluarga ataupun bagi anda yang ingin berliburan dengan pasangan anda, tentunya anda harus tepat memilih tempat hiburan untuk keluarga ataupun untuk pasangan anda. Karena apabila kita memilih tempat hiburan yang tidak tepat maka suasana liburan anda untuk berlibur besama keluarga ataupun pasangan akan terasa sangat membosankan atau menjenuhkan sehingga anda tidak bisa memanfaatkan momentum liburan anda dengan lebih baik dan lebih berkesan. Untuk itu anda harus bisa memanfaatkan momentum liburan ini dengan memilih tempat hiburan yang menakjubkan dan sangat mengesankan.

Untuk anda yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya, maka anda dihadapkan banyak pilihan untuk berlibur ke beberapa tempat wisata seperti puncak dan lain sebagainya. Selain itu Kota Bogor merupakan salah satu tempat atau kota tujuan yang sering dikunjungi oleh warga ataupun para pekerja dari Jakarta untuk melakukan liburan. Sehingga tidak aneh lagi Kota Bogor sering mengalami kemacetan pada saat momentum libur panjang ataupun tanggal merah dan cuti bersama.

Wisata Jungleland

Apabila anda menginginkan tempat wisata yang lengkap dan sangat terpadu tentunya wisata Jungleland yang berada di Kota Bogor ini menjadi alternatif pilihan untuk anda berlibur atau Refhreshing. Jungleland merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan theme park dan telah menawarkan dan memberikan kepuasan bagi pengunjungnya dengan beberapa fasilitas lengkap untuk berlibur. Tempat wisata ini memiliki areal yang sangat luas yang mana Jungleland ini menawarkan alam sekitaran Gunung Pancar yang tentunya masih sangat asri dan nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga.

Tempat wisata yang satu ini yakni Jungleland merupakan salah satu tempat wisata yang telah berdiri atau diresmikan pada tanggal 12 Desembber 2012 yang dijamin tidak akan mengecewakan pengunjungnya. Tempat wisata ini memiliki 4 wahana permainan andalan yang diantaranya yaitu Ekslora, Carnival, Mysteria dan Science Center. Sehingga dengan itu The Jungleland merupakan tempat wisata yang mengasyikan dan menyenangkan dan telah banyak dikenal bukan hanya warga Bogor saja namun warga dari luar kota ataupun luar daerahpun telah mengenal dan bahkan telah mengunjungi tempat wisata ini.

img src : https://taringpink.wordpress.com

The Jungleland adalah salah satu tempat wisata yang berdiri atau berlokasi di kawasan Sentul City Bogor. Tempat wisata ini pula telah menawarkan beberapa wahana yang telah bertaraf Internasional, yang mana berbagai wahana yang ditawarkan dapat memanjakan para pengunjung dan banyak orang yang berkunjung pada tempat wisata seluas 40 Ha ini. Bagi anda yang sudah berkeluarga ataupun telah memiliki buah hati tentunya tempat wisata ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda kunjungi karena pada tempat wisata ini telah terdapat fasilitas atau wahana edukasi yang mana ditujukan untuk anak-anak, sehingga dengan demikian dapat menambah pengetahuan bagi anak – anak tentang alam sekitar dan juga selain itu terdapat atraksi – atraksi yang seru yang dipertontonkan. Untuk itu apabila anda telah memiliki kesempatan untuk berlibur maka jangan lewatkan waktu liburan atau refhreshing anda untuk mengunjungi The Jungleland, karena tempat wisata tersebut sangat cocok untuk kita yang ingin bergembira dan bersantai dengan keluarga ataupun orang yang anda kasihi.

Sebelum anda berkunjung ke tempat wisata the Jungleland ada baiknya anda mengetahui beberapa informasi mengenai harga tiket untuk masuk the Jungleland dan tiket parkir kendaraan serta jam operasional tempat wisata ini, sehingga dengan anda mengetahui informasi tersebut maka anda dapat mempersiapkan diri anda seperti dalam hal persiapan membawa biaya operasional untuk membeli tiket masuk tempat wisata ini. Maka dengan ini pada artikel ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai harga tiket masuk Jungleland dan tiket parkir kendaraan serta jam operasional tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk Jungleland


Jam operasional Jungleland Bogor

HariJam Operasional
Senin – Kamis (weekday)
Jumat (Heboh)
Sabtu / Minggu (Weekend)
Jam 10.00 WIB – Jam 17.00 WIB
Jam 10.00 WIB – Jam 18.00 WIB
Jam 09.00 WIB -  Jam 18.00 WIB

Harga Tiket Masuk Jungleland


HariHarga Tiket
Senin – Kamis (weekday)
Jumat ( Heboh)
Sabtu / Minggu (Weekend)
Per orang Rp. 200.000
Per orang Rp. 200.000 (tidak berlaku pada tanggal merah dan pada saat di high season)
Per Orang Rp. 250.000
Harga Tiker Parkir Jungleland Bogor


Jenis KendaraanHarga Tiket Parkir
  • Motor
  • 1 jam = Rp. 2000,-
  • Max 12 Jam = Rp. 10.000,-
  • Mobil
  • 1 Jam = Rp. 3000,-
  • Max 12 Jam = Rp. 12.000,-
Keterangan :
1. Harga tiket yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya informasi ataupun pemberitahuan terlebih dahulu
2. Harga tiket yang tertera di atas merupakan tidak termasuk pada saat High Season

Mau Liburan Kemana? Cek Harga Tiket Masuknya Yuk!
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi Harga Tiket Masuk (HTM)
Jatim Park 1 Rp. 70.000 - 150.000
Jatim Park 2 Rp. 85.000 - 150.000
The Jungle  Rp. 95.000 - 200.000
Jungle Land Rp. 200.000 - 250.000
Dunia Fantasi (Dufan) Rp. 200.000 - 600.000
Trans Studio Bandung Rp. 180.000 - 280.000
Snowbay Rp. 140.000 - 180.000
Ocean Park BSD City Rp. 40.000 - 75.000
Taman Mini (TMII) Rp. 10.000 - 15.000
Taman Safari Rp. 150.000 - 250.000
Taman Safari Prigen Rp. 80.000 - 245.000
Ragunan (Kebun Binatang) Rp. 3.000 - 4.000
Dago Dream Park Rp. 20.000
Little Venice Rp. 20.000 - 40.000
Museum Angkut Rp. 70.000 - 80.000
Seaworld Ancol Rp. 110.000
 
Dengan itu persiapkan diri anda mulai dari biaya operasional dan kebutuhan lainnya jika anda hendak ingin berkunjung ke tempat wisata yang bernama The Jungleland tersebut. The Jungleland juga sangat mendukung aspirasi dari pengunjung yang mana pada hal ini the Jungleland membandrol atau mentarif tiket masuk dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga tiket biasanya pada saat hari – hari tertentu, bahkan pada momentum tertentu terdapat diskon tarif masuk Jungleland sebesar 50% dari harga tiket normal. Lalu bagaimana jika anda ingin mendapatkan promo diskon tersebut? Promo diskon tarif tiket masuk Jungleland tersebut biasanya diberikan pada pengunjung yang telah berulang tahun pada hari atau tanggal pada saat pengunjung berkunjung ke Jungleland, yang mana syaratnya anda menunjukkan bukti KTP anda. Promo diskon tarif masuk Jungleland juga diberikan tidak hanya itu saja, para pengunjung yang berasal dari Jabodetabek pada momen tertentu juga dapat meraih tiket masuk yang murah dengan harga sebesar 100 rb saja, yang mana pengunjung cukup dengan menunjukkan KTP dan STNK kendaraan yang berasal dari Jabodetabek.

Demikan informasi Harga Tiket Masuk Jungleland, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang ingin berniat mengunjungi tempat wisata the Jungleland.