Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru Bulan Ini 2018, Daftar Wahana Lengkap

Unknown

Berikut ini langsung kami hadirkan informasi lengkap mengenai daftar Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru untuk memudahkan anda menemukan informasi mengenai harga tiket masuk, harga wahana, dan apa saja yang perlu disiapkan untuk masuk ke wahana.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2


Adapun harga Tiket masuk dan harga paket di tempat wisata Jatim Park 2 yaitu sebagai berikut :

  • Harga Tiket Reguler

Hari Harga Tiket Masuk
Senin s/d Kamis (weekdays)
Jumat s/d Minggu (weekend)
Rp. 85.000,-
Rp. 120.000,-

  • Tiket Terusan Jatim Park 2 dan Eco Green Park

Hari Harga Tiket
Weekdays (Senin s/d Kamis)
Weekend (Jumat s.d Minggu)
Diskon 30% dari tarif Weekend
Rp. 150.000,-

  • Tiket Sakti

Weekday dan Weekend Rp. 375.000,- (paket tiket sakti berlaku 2 hari) Paket tiket sakti tersebut berlaku 8 temat wisata yang diantaranya yaitu : Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, Museum Tubuh, BNS, Predator Fun Park dan Museum Angkut.

  • Tiket Super Sakti

Weekdays dan Weekend Rp. 450.000,- (paket ini berlaku 3 hari) Paket super sakti ini berlaku 8 tempat wisata seperti halnya paket tiket sakti.


Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 - ANUCARA | Berlibur atau rerkreasi adalah salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan setelah kita menghadapi rutinitas sehari – hari yang sangat membosankan apalagi bagi kita yang memiliki tekanan kerja atau tingkat stress yang tinggi. Sebaiknya kita sekali – kali melakukan rekreasi dengan keluarga yang kita kasihi, karena dengan kita melakukan rekreasi maka pikiran kita akan menjadi lebih segar dan fresh.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2

Apabila anda berniat untuk berkunjung ke Kota Malang, maka anda patut pula mengunjungi tempat wisata Jatim Prak 2, yang mana tempat wisata ini tepat berada di daerah Malang, Jawa Timur. di tempat wisata tersebut anda akan menikmai berbagai macam wahana yang dapat membuat para pengunjungnya senang dan bahagia. Jatim Park adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan wahana yang mempunyai konsep tempat rekreasi dan edukasi atau taman belajar yang man di dalam taman belajar tersebut para pengunjung terutama pengunjung yang berstatus pelajar dapat mendapatkan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan (Biologi, fisika, matematika, kimia, dan teknologi).


Jatim Park 2 sangat cocok untuk dikunjungi apalagi bagi para oengunung yang ingin berliburan dengan keluarga, dikarenakan objek wisata tersebut menawarkan keunikan dan pengalaman seru yang dapat memberikan kesan yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjungnya. Tempat wisata ini terletak diwilayah Malang Jawa Timur. Area wisata Jatim Park 2 terbagi ke dalam 3 area utama yang diantaranya yaitu museum satwa, Eco Green, dan Secret Zoo. Pada area wisata seperti Eco Green dan Secret Zoo terdapat berbagai macam koleksi hewan dan pula selain itu terdapat pula wahana permainan.

Wahana Unggulan Jatim Park 2

Jatim Park 1 memiliki sedikit perbedan dengan jatim Park 2, yang mana Jatim Park 2 ini lebih menawarkan konsep belajar sebagai tempat bermain. Tempat wisata Jatim Park 2 ini telah menyajikan belajar ilmu alam, biologi serta pengenalan satwa – satwa. Dengan mengususung tema sebagai tempat belajar sekaligus bermain maka tempat wisata ini bisa dinikmati untuk bersantai. Adapun wahana unggulan yang terdapat di Jatim Park 1 yaitu sebagai berikut :

1. Taman Satwa Rahasia atau Batu Secret Zoo


Perjalanan di kawasan tempat wisata Jatim Park 2 ini sangatlah panjang, karena tempat wisata ini lumayan sangat luas. seperti area wisata utama Secret Zoo yang sebenarnya area ini adalah kebun binatang. Apabila anda mengunjungi area ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan dari sekitar kebun binatang yang mana pemandangan tersebut berbeda dari wisata kebun binatang yang berada di Indonesia. karena Secret Zoo adalah sebuah taman atau kebun binatang yang dirancang dengan model dan gaya kelas Internasional yang didalamnya memilikki koleksi langka.

Pada area Secret Zoo ini terdapat berbagai koleksi satwa baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri. Selain itupula anda yang mengunjungi area ini akan disuguhkan dengan berbagai koleksi hewan yang mungkin anda belum pernah melihatnya atau belum pernah anda temui.Namun bukan hanya itu saja pada area ini juga terdapat berbagai macam wahana permainan yang edukatif dan menarik dan cocok untuk para anak – anak.

Pada Area ini juga pengunjung juga daoat melihat kandang dengan berukuran sangat besar atau raksasa dari burung parkit. Burung Parkit merupakan burung – burng yang sangat elok dan cantik yang dapat menmbuat anda terpukai melihatnya, apabila pengunjung atau wisatawan memberikan makanan kepada burung – burung tersebut maka akan berebut menghampiri makanan yang diberikan tersebut.

Adapaun wahana yang dapat anda nikmati pada area Secret Zoo yaitu diantaranya Animal Coaster, Naik Gajah, Animal Show, Bumper Car, Safary Car, Baik Unta, Mancing Harimau, Cheetah, Savanah, New Safaru Farm, Kolam renang anak, Tiger Land, Brigade Mobil Pemadam, Beach Boath, Kereta kuda, Reptile Garden, Tsunami, Jelajaah 5 Benua, Spongebob Water Shoot, Gorilla, Rodeo, Fun House, Istana Semut, Junior Farm, Pasar Africa, Horror House, Mayapada show, Singa Laut Show, Octopus dan banyak lagi wahana yang lainnya.

2. Eco Green Park


Selanjutnya adalah area Eco Green Park. Konsep yang diusung paa area ini yaitu ilmu pengetahuan yang telah dibentuk atau dikemas sedimikian rupa sehingga dengan itu akan mudah untuk dipahami. Di area Wahana ini juga anda sebagai pengunjung akan menyaksikan macam – macam koleksi hewan.

Bukan hanya itu saja area ini juga mempunyai reptile garden yang mana berjumlah sekitar kurang lebih 5000 jenis serangga yang memiliki asal dari berbagai negara diseluruh belahan dunia. Serangga dan reptile yang berada di area ini merupakan koleksi yang langka yang telah dikupulkan dalam satu habitat. Selanjutnya di Area ini terda[at fantasy land, yang mana wahana ini menghadirkan sensasi yang ekstreem.

3. Museum Satwa


Bangunan museum satwa ini sangat unik dan elegan terutama jika pengunjung atau wisatawan melihat pada bagian depan. Pada saat anda memasuki pintu depan anda akan menyaksikan sebuah sangkar yang begitu besar atau sangkar raksasa yang mana di dalamnya berisi patung burung dan taman cantik. Di dalam wahana museum satwa ini pengunjung akan melihat berbagai replika rangka dari tulang belulang hewan pada jama purbakala seperti dinosaurus, namun tidak hanya itu saja berbagai rangka atau tulang belulang hewan lain dapat anda lihat di museum tersebut.

Anda sebagai pengunjug tentunya tidak akan merasa kecewa apabila anda mengunjungi aea museum satwa, karena pada area ini anda dapat berfoto dengan berbagai latar belakang yang unik.

Ketiga area atau zona wisata yang berada di Jatim Park 2 itullah menawarkan keunikan yang berbeda dari tempat wisata lainnya, dan sangat patut anda kunjungi.
Mau Liburan Kemana? Cek Harga Tiket Masuknya Yuk!
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi Harga Tiket Masuk (HTM)
Jatim Park 1 Rp. 70.000 - 150.000
Jatim Park 2 Rp. 85.000 - 150.000
The Jungle  Rp. 95.000 - 200.000
Jungle Land Rp. 200.000 - 250.000
Dunia Fantasi (Dufan) Rp. 200.000 - 600.000
Trans Studio Bandung Rp. 180.000 - 280.000
Snowbay Rp. 140.000 - 180.000
Ocean Park BSD City Rp. 40.000 - 75.000
Taman Mini (TMII) Rp. 10.000 - 15.000
Taman Safari Rp. 150.000 - 250.000
Taman Safari Prigen Rp. 80.000 - 245.000
Ragunan (Kebun Binatang) Rp. 3.000 - 4.000
Dago Dream Park Rp. 20.000
Little Venice Rp. 20.000 - 40.000
Museum Angkut Rp. 70.000 - 80.000
Seaworld Ancol Rp. 110.000

Demikianlah informasi mengenai harga tiket masuk dan wahana Jatim Park 2 yang telah diuraikan di atas, semoga dapat bermanfaat.