Harga Tiket Masuk The Jungle Terbaru dan Daftar Wahana Lengkap

Unknown

Berikut ini langsung kami hadirkan informasi lengkap mengenai daftar Harga Tiket Masuk The Jungle Terbaru untuk memudahkan anda menemukan informasi mengenai harga tiket masuk, harga wahana, dan apa saja yang perlu disiapkan untuk masuk ke wahana.

Harga Tiket Masuk The Jungle


HARI Harga Tiket Masuk (HTM)  Jam Operasional
Senin - Kamis (Weekday)  Rp. 150.000 per Orang 10.00 - 18.00
Jumat (Promo)  Rp. 95.000 per Orang 10.00 - 18.00
Sabtu - Minggu (Weekend)  Rp. 200.000 per Orang 09.00 - 18.00

Keterangan :
  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  2. Harga promo di hari jumat merupakan harga promo di waktu tertentu dan tidak berlaku untuk hari libur nasional
  3. Untuk info lebih lanjut hubungi : (0251) 8212666
Harga Tiket Masuk The Jungle Bogor untuk weekday atau senin sampai dengan kamis yaitu per orang sebesar Rp. 150.000,-. Adapun pada waktu tertentu pihak The Jungle Bogor menawarkan harga tiket masuk spesial heboh pada hari jumat yakni sebesar Rp. 95.000,- namun program promo ini tidak dapat anda nikmati pada saat hari libur nasional. Sedangkan untuk sabtu / minggu atau Weekend tiket masuk The Jungle yaitu Rp. 200.000 per orang.

Namun pengunjung harus mengetahui bahwa harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk itu bagi Anda yang ingin mengunjungi The Jungle ada baiknya anda update harga tiket yang telah ditawarkan pengelola The Jungle ataupun anda dapat menghubungi bagian informasi The Jungle dengan nomor telepon (0251) 8212666.

Harga Tiket Masuk The Jungle - ANUCARA | Suatu momentum libur panjang dapat dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berlibur ataupun hanya dipakai waktu liburnya untuk beristirahat di rumah saja. Apabila anda hanya memanfaatkan waktu libur dengan hanya berdiam diri di rumah saja tentunya hal ini menjadi sangat membosankan atau sangat menjenuhkan bagi anda. Oleh sebab itu, jika anda ingin menikmati masa liburan anda dengan cara menggembirakan dan mengesankan tentunya anda harus refhreshing ataupun piknik seperti halnya mengunjungi beberapa tempat wisata.


Tempat wisata merupakan salah satu tujuan dari banyak orang yang ingin melakukan liburan ataupun refhreshing, yang mana hal demikian untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan pada saat melakukan rutinitas kerja apalagi bagi anda yang memiliki pekerjaan yang berat ata bahkan pekerjaan dengan tingkat kejenuhan tinggi. Oleh karenanya momentum hari libur ataupun tanggal merah tersebut merupakan sesuatu yang paling ditunggu – tunggu oleh para pekerja yang memiliki rutinitas yang berat, karena dengan hari libur tersebut anda dapat berkumpul bersama keluarga, pasangan dan kerabat terdekat anda untuk melakukan refreshing bersama.

Di Indonesia sendiri memiliki berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti halnya wisata pantai, puncak, pegunungan, budaya, outbond dan banyak lagi tempat wisata lainnya. Seperti halnya kota Bogor yang merupakan sebuah Kota yang menjadi tempat tujuan bagi wisatawan domestik dan luar negeri. Pada saat hari libur atau bahkan hari libur besar, Kota Bogor ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Salah satu tempat wisata di Kota Bogor yang sangat populer pada saat ini yaitu The Jungle, yang mana The Jungle ini telah banyak menawarkan fasilitas wahana yang menarik dan mengasyikkan apalagi bagi anda yang ingin melakukan liburan bersama keluarga, pasangan dan kerabat terdekat anda.


Wahana The Jungle Bogor


The Jungle water adventure Bogor adalah salah satu tempat wisata yang telah dibuka sejak 12 Desember 2012, yang mana tempat wisata ini didirikan pada lahan di kawasan BNR (Bogor Nirwana Residence). Bagi anda yang ingin mengunjungi The Jungle Bogor ini, anda cukuup membutuhkan waktu 10 menit dari lokasi gerbang tol Bogor. Tempat wisata ini juga telah menawarkan banyak wahana permainan yang mengasyikan yang diantaranya :

1. Slide Pool


Wahana ini merupakan wahana permainan peluncur yang menawarkan pengunjungnya untuk berseluncur dengan memakai ban pada jalur penluncur yang lumayan tinggi dan berkelok-kelok serta panjang. Wahana ini adalah salah satu favorit wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini

2. Kiddy Pool


Wahana ini sebenarnya dikhususkan bagi anak – anak yang mana wahana ini merupakan kolam air, namun pada kenyataannya wahana ini pula disukai oleh para pengunjung dewasa. Kiddy pool ini dilengkapi 2 kolam besar, yang mana pada kolam pertama mempunyai kedalaman air sekitar 20 cm sampai setengah meter dan juga kolam ini dilengkapi dengan lumba – lumba mainan, mini slider dan beberapa air mancur. Sedangkan kolam kedua dilengkapi wahana permainan anak seperti water bucket, water canon dan tight rope.

3. Sinema 4D


Pada wahana ini The Jungle Bogor menawarkan sinema 4 dimensi yang merupakan wahana pertama yang berada di Kota Bogor. Dengan wahana ini kita dapat menyaksikan film yang sedang diputar dengan tayangan 4 dimensi, yang mana untuk menikmati tayangan 4 dimensi tersebut para pengunjung harus memakai kacamata 4 dimensi khusus yang telah disediakan oleh pihak The Jungle

4. Laisure Pool


Wahana ini merupakan tempat untuk bersantai di tengah-tengah kolam renang, yang mana wahana ini juga bisa pengunjung gunakan untuk makan dan minum.

5. Area Fountain Futsal


Pada area ini anda dapat menyalurkan hobi anda seperti bermain futsal, selain itu pada area ini terdapat panggung terbuka atau outdoor yang mana biasanya area ini difungsikan untuk acara hiburan seperti acara musik, yang mana acara musik tersebut biasanya diselenggarakan pada akhir pekan.

6. Rumah Hantu


Untuk anda yang memiliki keberanian melihat sosok hantu, maka wahana ini sangat cocok bagi anda. karena di dalam wahana ini anda akan menyaksikan berbagai sosok hantu yang dibuat mirip dengan sosok hantu sungguhan, yang mana sebenarnya sosok hantu tersebut merupakan sebuah boneka mekanik.

7. Wave Pool


Pengunjung dapat berenang pada wahana ini dan menikmati wahana ini dengan merasakan gelombang laut di pantai buatan, selain itu pula pada wahana ini pengunjung dapat menyaksikan pemandangan indah dan istimewa, karena anda akan melihat pemandangan 2 gunung sekaligus yakni, gunung Pangrango dan Gunung Salak.

8. Kolam Air Hangat


Bagi pengunjung yang ingin berendam di air hangat, maka wahana inilah yang sangat cocok. Wahana ini menawarkan kolam air hangat dengan suhu 40 derajat celcius, pada wahana ini terdapat 2 kolam, yaitu kolam untuk anak – anak dan kolam untuk dewasa.

9. Bird Park


Wahana ini merupakan wahana edukasi bagi para pengunjung, yang mana pada wahana ini anda akan menjumpai beberapa aneka burung. Burung – burung yang berada di area Bird Park inipun telah jinak.

10. Snow World


Dalam wahana ini anda akan menikmati sensasi bersalju seperti halnya pada musim salju di negara – negara subtropis. Selain itu dengan wahana snow world inipula anda akan menikmati bermain seluncur di atas salju, membuat boneka salju, dan melempar – lempar bola salju

11. Lazy River


Wahana ini merupakan kolam arus air yang memiliki panjang kurang lebih 400 meter. Pada wahana ini para pengunjung dapat arus air dengan menggunakan ban yang lumayan besar, selain itupula di sepanjang arus air pengunjung dapat menyaksikan atau melihat akuarium besar yang berisi ikan – ikan.

Itulah 11 Daftar wahana – wahana yang dapat anda nikmati jika anda berkunjung ke The Jungle Bogor, namun selain itupula ada banyak wahana – wahana yang lainnya yang belum disebutkan pada artikel ini.

Mau Liburan Kemana? Cek Harga Tiket Masuknya Yuk!
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi Harga Tiket Masuk (HTM)
Jatim Park 1 Rp. 70.000 - 150.000
Jatim Park 2 Rp. 85.000 - 150.000
The Jungle  Rp. 95.000 - 200.000
Jungle Land Rp. 200.000 - 250.000
Dunia Fantasi (Dufan) Rp. 200.000 - 600.000
Trans Studio Bandung Rp. 180.000 - 280.000
Snowbay Rp. 140.000 - 180.000
Ocean Park BSD City Rp. 40.000 - 75.000
Taman Mini (TMII) Rp. 10.000 - 15.000
Taman Safari Rp. 150.000 - 250.000
Taman Safari Prigen Rp. 80.000 - 245.000
Ragunan (Kebun Binatang) Rp. 3.000 - 4.000
Dago Dream Park Rp. 20.000
Little Venice Rp. 20.000 - 40.000
Museum Angkut Rp. 70.000 - 80.000
Seaworld Ancol Rp. 110.000

Demikian Informasi mengenai tempat wisata The Jungle Bogor serta informasi harga tiket masuk The Jungle, Semoga Bermanfaat. Salam Holiday!