Harga Tiket Bus Malam Terbaru Bulan Ini 2018 Update Lengkap

Unknown

Berikut ini langsung kami hadirkan informasi lengkap mengenai daftar Harga Tiket Bus Malam Terbaru Lengkap untuk memudahkan anda menemukan informasi mengenai harga tiket bus, tiket bus terbaru, daftar rute perjalanan bus, cara membeli tiket bus dan apa saja yang perlu disiapkan sebelum naik transportasi bus.

Harga Tiket Bus Malam

Harga Tiket Bus Malam Nusantara Tahun 2018

Rute / Jurusan Kelas Bus Tarif / Harga Tiket
Jakarta -> Rembang Eksekutif Rp. 205.000
Jakarta -> Semarang – Kudus Eksekutif
Super Eksekutif
Rp. 190.000
Rp. 275.000
Bogor -> Semarang – Kudus Eksekutif
Super Eksekutif
Rp. 200.000
Rp. 270.000
Jakatrta -> Blora – Cepu Eksekutif Rp. 215.000
Daan Mogot (jakarta) -> Semarang  - Kudus Eksekutif
Super Eksekutif
Rp. 190.000
Rp. 275.000

Harga Tiket Bus Pahala Kencana terbaru Tahun 2018

Jurusan / Rute Perjalanan Kelas Bus Harga Tiket Bus
Jakarta -> Solo VIP Rp. 170.000
Jakarta -> Semarang Eksekutif
Super Eksekutif
Rp. 200.000
Rp. 220.000
Jakarta -> Wonosobo Eksekutif
Vip
Rp. 160.000
Rp. 110.000
Jakarta -> Lasem Eksekutif
Super Eksekutif
Rp. 250.000
Rp. 300.000
Jakarta - > Solo Eksekutif
VIP
Rp. 280.000
Rp. 230.000
Jakarta - > Palembang Eksekutif
VIP
Rp. 280.000
Rp. 230.000

Harga Tiket Bus Bandung Express terbaru 2018

Jurusan / Rute Perjalanan Kelas Bus Harga Tiket Bus
Bandung -> Semarang->Banyumanik -> Ungaran Patas Non AC
Patas AC
Rp. 110.000
Rp. 140.000
Bandung -> Surabaya Patas Ac Rp, 250.000
Bandung -> Kebumen -> Kutoarjo -> Purwerejo Patas Non AC
Patas AC
Rp. 110.000
Rp. 140.000
Bandung -> Lasem -> Rembang -> Pati -> Purwodadi Patas AC Rp. 150.000
Bandung -> Kudus -> Jepara Patas Non AC
Patas AC
Rp. 110.000
Rp. 140.000

Harga Tiket Bus Malam - ANUCARA | Apabila anda ingin bepergian ke tempat tujuan dengan menggunakan Bus pada malam hari, ada baiknya anda menggunakan bus yang telah dikenal dalam hal pelayanan, kenyamanan, dan keselamatan yang merupakan hal yang paling terpenting dalam memilih moda transoprtasi. Karena jika kita memilih bus yang asal – asalan dengan pengemudi yang belum terujji keahliannya serta membawa bus tersebut ugal – ugalan akan membuat para penupang khususnya anda akan merasa tidak nyaman di dalam bus tersebut dan bisa jadi nyawa anda juga terancam sebab pengemudi atau supir bus yang ugal – ugalan dapat berpotensi menyebabkan kecelakaan apalagi pada saat melakukan perjalanan pada malam hari yang mana pada saat malam jarak pandang sangatlah terbatas.

Harga Tiket Bus Malam

Untuk itu apabila anda hendak bepergian pada saat malam hari, anda harus memilih bus yang sudah terpercaya atas kenyamanan dan keselamatannya, dan tentunya harus memilih perusahaan armada bus yang selalu mengutamakan pelayanan dan keselamatan. Bus yang mempunyai jam kerja atau jam operasional pada saat malam hari sangat banyak sekali di Indonesia. Bahkan hingga kini banyak perusahaan penyedia jasa moda transportasi bus yang melayani perjalanan malam hari baik itu dengan rute perjalanan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) ataupun Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). 

Biasanya banyak penumpang yang memilih bus malam tersebut karena suasana malam yang tidak terlalu panas berbeda halnya dengan kita bepergian pada waktu siang hari. Selain itu pula keuntungan apabila anda memilih perjalanan malam hari yaitu anda dapat dengan nyenyak tidur di dalam bus karena memang pada saat malam merupakan waktu untuk kita beristirahat, sehingga dengan kita tertidur di dalam bus maka perjalanan menuju tempat tujuan akan terasa sebentar, namun hal tersebut tergantung pada pengumdi atau supir yang mengemudikan bus. Apabila supir yang mengemudikan bus tersebut mengemudikan dengan tidak nyaman, maka secara otomatis penumpang di dalam bus tersebut akan susah untuk beristirahat atau tidur di dalam bus, berbeda halnya dengan pengemudi bus yang mengemudikan bus dengan cara nyaman dengan tidak ugal – ugalan maka para penumpang dapat dengan tenang dan nyaman untuk beristirahat di dalam bus tersebut.

Pada saat ini banyak perusahaan otobus yang menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap di dalam bus tersebut, yang mana hal tersebut untuk memikat para penumpang agar menggunakan jasa transoprtasi perusahaan otobus tersebut. Akhir – akhir ini pula banyak bus yang mempunyai fasilitas hot spot atau free Wi-fi yang berada di dalam bus sehingga dengan adanya fasilitas tersebut para penumpang dapat dengan betahnya internetan di dalam bus. Biasanya perusahaan otobus tersebut menyediakan armada bus dengan berbagai kelas, adapun kelas yang biasanya terdapat pada armada bus yaitu seperti kelas Ekonomi, Ekonomi AC, Patas AC, Eksekutif, VIP, serta Super Ekekutif. Dengan adanya bebagai kelas yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa transportasi us tersbebut maka anda dapat memilih kelas yang sesuai dengan keinginan anda namun tentunya disesuaikan dengan dana atau budget yang anda miliki. 
Ada banyak bus malam yang telah dilengkappi dengan alat audia bahkan TV / DVD serta fassilitas free Wi -Fi yang disediakan di dalam bus pada saat ini, yang mana hal tersebut untuk menghibur para panumpang yang ada di dalamnya. Bus yang beroperasi pada malam hari biasanya memiliki jam operasional jam 11.00 malam, atau bahkan ada juga bus malam yang melayani keberangkatan pada jam 02.00 dini hari. 

Apabila anda berniat untuk melakukan perjalanan di malam hari dengan menggunakan bus, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga tiket bus malam tersebut. Adapun di atas sudah kami berikan daftar harga tiket bus malam yang disediakan oleh beberapa perusahaan bus malam.

Pada setiap kelas kendaraan telah dilengkapi fasilitas yang disesuaikan dengan kelas yang ditawarkan, apabila anda memilih kelas ekonomi atau patas non Ac biasanya terdapat fasilitas kursi penumpang dengan formasi 3 – 2 dan biasanya kursi penumpang tersebut berjumlah 50-an, namun di kelas ekonomi atau patas non Ac ini tidak dilengkapi dengan pendingin udara atau Ac di dalam bus tersebut. Apabila anda memilih bus malam dengan kelas Patas Ac dan Eksekutif, maka di dalamnya biasanya terdapat fasilitas kursi penumpang dengan formasi 2 – 2 dengan julah kursi penumpang berkisar 38 sampai 45 kursi, dan selain itu juga anda akan mendapatkan fasilitas pendingin udara atau Ac di dalam bus tersbeut, tidak hanya itu saja biasanya pada kelass eksekutiif anda akan mendapatkan fasilitas bantal dan selimut dan terdapat pula ruang toilet di dalam bus tersebut.
Cek dan Bandingkan Harganya!
Jenis dan Tipe Bis Harga Tiket
Bus Lebaran Cek : Harga Tiket Bus Lebaran
Bus Lorena Cek : Harga Tiket Bus Lorena
Bus Harapan Jaya Cek : Harga Tiket Bus Harapan Jaya
Bus Rosalia Indah Cek : Harga Tiket Bus Rosalia Indah
Bus Pahala Kencana Cek : Harga Tiket Bus Pahala Kencana
Bus Ekonomi Cek : Harga Tiket Bus Ekonomi
Bus Malam Cek : Harga Tiket Bus Malam

Demikian informasi menganai harga tiket bus malam yang telah ditampilkan pada tabel di atas, saran dari kami sebagai penulis artikel yaitu pilihlah perusahaan penyedia jasa transportasi bus yang sudah terpercaya dan memiliki service yang bagus terhadap penumpangnya sehingga dengan iitu anda akan mendapatkan kenyamanan dan yang terpenting yaitu mengutamakan keselamatan. Mohon maaf appabila terdapat keselahan dan kekurangan. Terimakasih